Download WWE 2K18 Full CODEX

10.25
Free Download Game WWE 2K18 Full CODEX - Siapa yang tidak mengetahui game sport dengan unsur kekerasan ini ? adrenalin yang dipacu dan strategi yang digunakan akan menentukan kemenangan dalam permainan WWE 2K18. Admin akan membagikan game ini secara gratis dengan menggunakan crack dari CODEX yang bisa agan gunakan untuk memainkan game ini.

wwe 2k18

Waralaba permainan video terbesar dalam sejarah WWE telah kembali dengan WWE 2K18! Menampilkan penutup Superstar Seth Rollins, WWE 2K18 berjanji untuk membawa Anda lebih dekat ke ring daripada sebelumnya dengan tindakan keras, grafis yang menakjubkan, drama, kegembiraan, mode permainan baru, jenis pencocokan tambahan, kemampuan dalam kreasi, dan segala sesuatu yang Anda datangi. untuk mencintai dari WWE 2K. Jadilah Seperti yang tak terkalahkan.


Melihat kemajuan teknologi yang ada, developer 2K tidak lagi menyudutkan game pada pengembangan gameplay, dengan requirement minimum yaitu GTX 670 dengan DirectX 11.0 yang artinya kita harus menyiapkan pc dengan GPU yang cukup optimal. Admin sangat menyarankan agan untuk membeli game ini melalui website resmi STEAM jika sudah mempunyai uang, demi kemajuan dan perkembangan developer. Silahkan beli game ini di sini ( melalui steam ).
Screenshot
wwe 2k18
System Requirement
  • OS: 64-bit: Windows® 7 (latest updates)
  • Processor: Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 670 / Radeon HD 7850
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 50 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card
  • Additional Notes: At least 2 GB DDR Video Memory
Link Download
For PC : Mega Server-Update 4
Size : 40.3 Gb
Note : Link Download use Safelink owned by admin.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon