Happy Eid Mubarak 1437 H

06.00
Happy Eid Mubarak 1437 H

Saya, Biqi Kurniadi Syafar sebagai admin dari blog ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri! Mohon Maaf Lahir dan Batin! semoga blog advaster bisa semakin maju dan bisa menjadi blog yang lebih bermanfaat lagi untuk kita semua kedepannya!! Saya minta maaf bila disetiap post yang saya publikasikan ada hal yang tidak sesuai dengan keinginan agan semua. Semoga kita dapat kembali kepada fitri.

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon