Download Game Arma 3 Apex Full Crack Codex

09.31
Download Game Arma 3 Apex Full Crack Codex - Update game lagi nih gan, bagi pecinta game shooting fps dengan graphic keren tapi low spesification yang dibutuhkan. Arma 3 Apex adalah pilihan terbaik untuk agan. Arma 3 Apex hanya membutuhkan cpu sekelas dual core dengan ram 2gb. Support dengan directx10 jadi aman bagi pengguna vga low, minimal 512mb untuk memory vga nya. Penasaran seperti apa game Arma 3 Apex ini ? Yuk kita lanjutkan posting ini.

Download Game Arma 3 Apex Full Crack Codex

Meminta untuk tugas aktif dengan Arma 3 Apex dan dikerahkan untuk merek warzone baru. Dengan fitur geografis yang berbeda, yang Pasifik Selatan pulau kepulauan Tanoa memperkenalkan peluang baru untuk semua jenis operasi tempur. Terlibat dalam gameplay taktis Arma 3, di mana gerakan, menembak, dan kerja sama tim yang benar-benar peduli, dan membuat penggunaan kendaraan baru, senjata dan peralatan untuk mengatasi tantangan dari medan asing yang bermusuhan. Ekspansi Apex merupakan puncak dari lebih dari 15 tahun pembangunan Arma. 

Nikmati salah satu pengalaman gaming paling bermakna pada PC; merasakan adrenalin-rush dari kemenangan susah payah, menemukan sebuah platform terus berkembang dikemas dengan konten resmi dan pemain-dibuat, dan bergabung dengan salah satu kelompok masyarakat ribu Arma untuk bertemu orang baru dari seluruh dunia. Otentik, terbuka, dan beragam - ini adalah permainan militer utama PC di terbaiknya. Selamat Datang di Arma 3 Apex!
Screenshot
Download Game Arma 3 Apex Full Crack Codex
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows Vista SP2 or Windows 7 SP1
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM
  • DirectX®: 10
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 20 Gb
Note : Link Download use Safelink Binbox

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon