Kesulitan dengan safelink ? Ini cara melewati safelink mudah

09.53
Kesulitan dengan safelink ? Ini cara melewati safelink dengan sangat mudah! - Back again in blog advaster! Mungkin bukan hanya segelintir orang yang merasa kesulitan dengan hal yang satu ini, yak benar sekali, safelink. Tidak semua safelink memiliki code yang sama, salah satunya yaitu sistem Base64. Apa itu Base64 ? untuk lebih jelasnya akan kita bahas dalam posting ini, semoga posting ini dapat membantu kalian untuk mempermudah dalam melewati / skip safelink. Let's Go!

bypass safelink

Base64 adalah kelompok skema pengkodean biner-ke-teks serupa yang mewakili data biner dalam format string ASCII dengan menerjemahkannya ke representasi radix-64. Istilah Base64 berasal dari penyandian transfer konten MIME spesifik. Setiap digit Base64 mewakili tepat 6 bit data. Tiga 8-bit byte (yaitu, total 24 bit) karena itu dapat diwakili oleh empat digit 6-bit Base64 ( WIKIPEDIA ).

Itulah sedikit penjelasan mengenai Base64. Lalu apa hubungannya dengan safelink ? hehe sabar bro, baiklah mari lihat penjelasan di bawah ini. Kebanyakan safelink menggunakan Base64 sebagai system encode link sehingga untuk melewati safelink tersebut kita harus melakukan decode sehingga link aslinya akan muncul. Kurang lebih seperti itu.

Nah pada kali ini, kita akan melakukan decode link melalui external way ( di luar link safelink ). Hah ? gimana tuh ? iya iya siyap bro sebentar :v nih jadi gini contohnya bisa langsung lihat di bawah ini :
Tutorial
1. Langsung saja, kita berangkat ke situs safelink yang seperti di bawah ini :
https://mastahsafelink.blogspot.com/p/generate.html?url=aHR0cDovL3d3dy5nb29nbGUuY29t
2. Perhatikan kode yang berwarna hijau, itu adalah kode link hasil encode menggunakan Base64. Langsung saja kita copy kode berwarna hijau tersebut.

3. Selanjutnya kita pergi ke website master (https://www.base64decode.org/) untuk melakukan decode.

4. Maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini

bypass safelink

Nah bro, kelihatan kan sekarang link aslinya ? gitu aja sih sebenarnya :) mudah dan simple dan tidak ribet ( yang suka bikin kesel adalah link popup yang ada pada safelink :v ) ok selamat meng-skip safelink bro!
*jangan sering-sering ya bro :'v kasian juga yang punya safelink iklannya ga ke-klik huehue

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon