Tutorial Terbaru Membuat Auto Followers Instagram dengan Script

15.27
Tutorial Membuat Auto Followers Instagram dengan Script 2018 - Ada yang ingin memulai bisnis sosial media ? ingin punya akun instagram dengan followers yang banyak ? tidak perlu khawatir gan, kalian bisa mewujudkan itu semua dengan tutorial yang akan admin berikan pada kesempatan kali ini. yak benar sekali, Tutorial Membuat Auto Followers Instagram dengan Script ini bisa menjadi salah satu langkah awal agan mewujudkan keinginan dalam keperluan sosial media.
autofollow ig

Kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara membuat sebuah panel sendiri, auto followers instagram, yang nantinya bisa agan gunakan dengan bijak. Admin sangat menyarankan bahwa tutorial ini bukanlah admin share secara bebas untuk digunakan seenaknya. Tapi ada beberapa ketentuan agar tidak ada yang merasa dirugikan. Salah satu hal yang penting adalah Hosting.

Ada banyak sekali pilihan hosting di google yang dapat agan pilah pilih terlebih dahulu, mana yang lebih cocok dengan kebutuhan agan sendiri. Berikut ini adalah beberapa referensi hosting yang cukup bagus, yaitu ada Hostinger, Niagahoster, dan lain - lain. Kalau begitu langsung saja menuju ke tutorial.
Tutorial
ig

1. Silahkan agan men-download script Auto Followers 2018 by InstaHit di sini ( link download )
2. Siapkan cPanel yang sudah agan buat dan upload script yang sudah di download tadi ke dalam cPanel hosting agan.
3. Buka Wizard Database MySQL atau fitur yang sejenis pada hosting agan.


4. Buatlah sebuah Database dengan mengisi semua kolom yang ada dan beri tanda ceklis pada semua kolom.


5. Buka PhpMyAdmin atau fitur sejenis pada hosting agan dan buka tab SQL.


6. Drag dan Drop file table.sql ke dalam kolom tersebut dan klik kirim.
7. Kembali ke File Manager dan buka Folder Application > Config lalu cari file mainconfig.sql 
8. Edit file tersebut seperti di bawah ini.


9. Ganti "user_user" dengan username berdasarkan Database yang tadi, "password" dengan password yang sesuai dengan Database, dan "user_db" dengan username Database.

Sekian tutorial yang bisa admin berikan, jika ada kendala atau beberapa pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Kurang lebihnya mohon maaf, Terimakasih sudah berkunjung!

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon