Download Call of Duty: WWII Full Version RIP

08.19
Download Call of Duty: WWII Full Version RIP - Game FPS yang memiliki story mode yang sangat seru disetiap serinya. Game dengan grafik yang extreme dan cukup elegant ini memiliki banyak chapter pada setiap storynya. Dan juga weapon yang ditampilkan sangat smooth, dan juga untuk masalah control FPS yang diberikan, sangatlah easy-playing. Penasaran ? langsung saja kita tinjau lebih lanjut sebelum nanti kita menuju ke link download.

call of duty wwii

Game Call of Duty : WWII ini adalah game keluaran tahun 2017 yang masih sangat hangat untuk kita review dan mainkan. Selain memiliki beberapa keunggulan dan pastinya sudah sangat perfect untuk dimainkan dengan PC maupun Laptop yang tentunya memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game ini. Bagi yang masih penasaran dengan gameplay dari serial dari COD ini silahkan lihat video gameplaynya di bawah ini


Call of Duty® returns to its roots with Call of Duty: WWII - a breathtaking experience that redefines World War II for a new gaming generation. Land in Normandy on D-Day and battle across Europe through iconic locations in history’s most monumental war. Experience classic Call of Duty combat, the bonds of camaraderie, and the unforgiving nature of war against a global power throwing the world into tyranny.
Screenshot
call of duty wwii
Minimum Requirement
  • OS: Windows 7 64-Bit or later
  • Processor: CPU: Intel® Core™ i3 3225 3.3 GHz or AMD Ryzen™ 5 1400
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 660 @ 2 GB / GTX 1050 or ATI® Radeon™ HD 7850 @ 2GB / AMD RX 550
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 90 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
Link Download
For PC : Multiup Link
Size : 27.7 Gb
Note : Link Use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon