Download Valentino Rossi : The Game Full Crack Codex

09.20
Download Valentino Rossi : The Game Full Crack Codex - Melihat kesuksesan Valentino Rossi yang terus memuncak, developer game memiliki inisiatif membuat game resmi Valentino Rossi. Untuk merasakan dan ikut berjuang dalam MotoGP. Selain itu dalam game ini juga, sudah termasuk game MotoGP 2016 yang bisa agan mainkan sebagai pembalap lain seperti Lorenzo, Marquez dan masih banyak lagi. Untuk grafik tidak perlu di ragukan lagi, requirement minimum yang di jelaskan juga tidak tanggung - tanggung yaitu Core i5 yang dibalut GPU 1gb serta RAM 4gb.

Download Valentino Rossi : The Game Full Crack Codex

Game yang baru saja rilis pada bulan Juni 2016 ini sangat cocok bagi pecinta game balapan, karena disini bukan hanya saja seri MotoGP, tetapi terdapat seri game Rally dan MotoX. Yang paling lengkap pertandingan MotoGP ™ pernah! Valentino Rossi The Game memungkinkan Anda tidak hanya untuk bersaing di musim 2016 tetapi juga dengan juara MotoGP ™ terakhir, memberikan Anda kesempatan untuk menghidupkan kembali tahapan yang paling penting dari karir juara dunia 9 kali. 

Bergabung VR Valentino Rossi | 46 Riders Academy, memulai musim debutnya di Moto3 ™ dan siap bersaing di semua kategori olahraga motor Valentino akan mengundang Anda untuk bersaing di The Flat Jalur balapan di MotoRanch, kompetisi hanyut di Misano dan tantangan reli di. Monza akan menjadi arena di mana Anda dapat mengasah kemampuan Anda untuk menjadi juara MotoGP ™ baru.
Screenshot
Download Valentino Rossi : The Game Full Crack Codex
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows® 7 SP1 / Windows® 8 / Windows® 8.1 / Windows® 10
  • Processor: Intel i5 2500K 3.3GHz / AMD Phenom II X4 850
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GeForce GT 640 / Radeon HD 6670 1GB*
  • DirectX: Version 10
Link Download
For PC : Mega Server
Size : 16.7 Gb
Note : Link Download use Safelink Binbox

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon