Download Game Dying Light Complete Pack Full Corepack

09.28
Download Game Dying Light Complete Pack Full Corepack - Berhubung bulan ini adalah bulan Ramadhan dan yang sering bosen pas siang hari nunggu berbuka, admin punya rekomendasi game seru yang bisa membuat agan melupakan haus dan lapar. Pastikan juga laptop/pc agan sudah mempunyai spek yang mumpuni ya sesuai dengan system requirement dari game ini, yaitu Dying Light. Pada post sebelumnya admin juga sudah pernah membagikan Dying Light The Bozak Horde dan untuk sekarang admin akan membagikan Dying Light Complete Pack.

Download Game Dying Light Complete Pack Full Corepack

Tidak ada kata menyerah bagi para survivor pada game Dying Light ini gan, jika agan sudah memasuki game ini maka agan akan mengerti bagaimana cara menghancurkan sekawanan Zombie hanya dengan menggunakan 2 tangan yang karakter agan punya. Siapkah untuk memulai malam baru di game Action Adventure yang satu ini ? pada versi Complete Pack ini sudah termasuk 3 seri dari Dying Light tersebut.

Dying Light is a first-person, action survival game set in a vast open world. Roam a city devastated by a mysterious epidemic, scavenging for supplies and crafting weapons to help defeat the hordes of flesh-hungry enemies the plague has created. At night, beware the Infected as they grow in strength and even more lethal nocturnal predators leave their nests to feed on their prey.
Screenshot
Download Game Dying Light Complete Pack Full Corepack
System Requirement ( Minimum )
  • OS: Windows® 7 64-bit / Windows® 8 64-bit / Windows® 8.1 64-bit
  • Processor: Intel® Core™ i5-2500 @3.3 GHz / AMD FX-8320 @3.5 GHz
  • Memory: 4 GB RAM DDR3
  • Hard Drive: 40 GB free space
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 560 / AMD Radeon™ HD 6870 (1GB VRAM)
  • DirectX®: Version 11
Link Download
For PC : Uptobox ( Part 1 - Part 2 )
Size : 8.7 Gb
Note : Link Download use Safelink Owned by Admin

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon