Download Avast Premier 2016 Full Crack

17.40
Free Download Avast Premier 2016 Full Crack - Apasih yang membuat pentingnya antivirus bagi pc/laptop kita ? Untuk apakah pc/laptop kita harus dijaga menggunakan antivirus ? Pertanyaan konyol seperti ini kadang sering diujarkan oleh para pemula, karena sebenarnya antivirus adalah hal nomor 1 sebelum menggunakan pc.


Antivirus Avast adalah salah satu antivirus yang bisa dibilang sangat dipercaya oleh para pengguna pc/laptop. Berdasarkan para testimoni bahwa avast dapat menyapu habis virus yang ada maupun yang akan datang. Karena virus bukan hanya mengendap tetapi terus berdatangan ( biasanya dari internet ).
Screenshot
Fitur

  • Antivirus and anti-malware
  • Passwords
  • Home Network Security
  • Browser Cleanup
  • Remote Assistance
  • Smart Scan
Itu hanyalah fitur dasar dari avast. Fitur pro akan lebih banyak dari itu, karena dengan membuat antivirus avast menjadi pro, berarti kita sudah upgrade avast ini ke versi berbayar.
Link Download
For PC : Avast 2016
Crack : Premier
Note : Avast antivirus ini dapat di-upgrade bertahap ( tergantung server ) tanpa harus download ulang

Saya tinggal di Cirebon dan besar di kota udang ini. Tertarik dengan dunia blog tidak membuat saya lupa dengan pendidikan dan agama. Kunci utama saya adalah percaya bahwa apapun yang terjadi, usaha dan doa itu nomor satu.

Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Posting
Kami Akan Menghapus Komentar Yang Merugikan Banyak Orang
Menyisipkan Link Aktif Akan Otomatis Terhapus

Terimakasih Sudah Berkomentar EmoticonEmoticon